Rock on!

Rock on!
Paramore

Sabtu, 03 Oktober 2009

Biodata

Nama : Gracia E. R.
NPM : 10207506
Kelas : 3EA06

Namaku Gracia Elisabeth Rori, biasa dipanggil Grace. Lahir di Jakarta, 26 Sptember 1989. Aku tinggal di Komplek Bona Indah blok A7 no. 18, di Jakarta selatan. Aku tinggal sama orangtua dan 1 ade perempuan namanya Jade yang 1 tahun lebih muda. Hobiku dengerin musik..Aku suka hampir semua jenis musik, terutama musik rock..hehe..aku suka banget sama band-band rock seperti Incubus, Paramore, MCR, dll banyak banget deh..Aku juga suka banget nonton pertandingan sepakbola, timnas favoritku Jerman, klub favoritnya Bayern Muenchen..Warna favoritku hitam dan putih.Aku itu orangnya kadang ceroboh, cuek, dan agak kaku..kata teman-teman saya itu agak tomboi..hehe..Cita-citaku mau jadi pengusaha, inginnya sih mau jadi pengusaha batik yang dipasarkan ke seluruh kota dalam negeri dan luar negeri, pokoknya aku mau jadi orang yang membanggakan orang tua dan orang lain. Motto aku 'selalu berdoa dan berusaha'.
Aku yakin banget pasti cita-citaku bisa tercapai kalau aku selalu berusaha dengan keras..

Demikian biodata singkat saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar